MELILEA MAKANAN ORGANIK DAN PRODUK KECANTIKAN

Tentang Melilea

Profil Perusahaan


Malaysia Headquarter
Wisma Melilea C-8 Jalan PPP1, Plaza Pandan Perdana
Off Jalan Pokok Mangga, 75250 Melaka, Malaysia
T +606-336 1116 Hunting line
F +606-336 1118

Indonesia Headquarter
PT. Anugerah Interximindo
Simpung Gallery, Jln Teuku Nyak Arif
No.10 Blok L-P, Jakarta Selatan
12220 Indonesia
T +6221-7278 8880
F +6221-7279 6660

Melilea Internasional merupakan Perusahaan Network Marketing termuda dan tercepat pertumbuhannya saat ini, dengan melebihi 400,000 distributor dan akumulasi perputaran bisnis melebihi USD 200,000,000.

Empat pilar kesuksesan Melilea adalah :

  • Produk organik unggulan
  • Perusahaan yang solid dalam membangun etika prinsip
  • Pelatihan sistem yang efektif
  • Strategi pemasaran yang unik
Melilea International adalah pemimpin makanan organik dan menjadi perusahaan pertama pada penjualan makanan organik. Makanan organik memiliki pasaran yang paling luas di Asia. Dan saat ini Melilea International memiliki lebih dari 25 kantor cabang dan kantor regional di Malaysia. Kehadiran Melilea di Indonesia adalah "Pengembangan dari Perubahan Kita" untuk menetapkan Melilea International sebagai sebuah perusahaan yang dikenal dan diakui dunia.

Hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun, Melilea telah membantu banyak orang dengan keunggulan, tumbuh bersama, dan memberikan pelayanan secara rinci kepada konsumen. Pada waktu yang sama, melilea telah dianugerahkan berbagai penghargaan internasional sebagai bukti dari kemampuan dan kesuksesan Melilea diantara perusahaan-perusahaan lainnya.

Keberhasilannya dalam mengembangkan filosofi Transformasi Kehidupan telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai produk yang telah mentransformasikan kesehatan, kecantikan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Di bawah pimpinan yang inspiratif dari Pendiri-Presiden Komisaris Melilea Internasional - Datuk Dr Alan K.H Wong (Hon. Ph.D), Presiden Eksekutif-Datin Dr Stella K.Y Chin dan Bapak Organik Dr Henry Chang, telah berhasil ditransformasikan kesehatan dan kecantikan bagi jutaan orang.

PENGHARGAAN
Penghargaan Asia-Pacific International Keris untuk integritas perusahaan tahun 2003, 2004, 2005 & 2006


asia-pacific-international-.gif



Deputi Menteri keuangan, YB Dato Dr Ng Yen Yen mempersembahkan Penghargaan ke-4 Asia Pasific International Enterprise Award 2005 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.
Deputi menteri pertanian dan perindustrian, YB Dato Mah Siew Keong mempersembahkan Penghargaan ke-3 Asia-Pasific International Enterprise Honesty Award 2004 kepada Pendiri-Presiden Melilea.
Deputi Menteri keuangan, YB Dato Dr Ng Yen Yen mempersembahkan Penghargaan ke-2 Asia Pasific International Enterprise Award 2003 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.

Penghargaan Asia-Pasific International untuk Pengusaha Sukses tahun 2004, 2005 & 2006


asia-pacific-entrepreneur-e.gif
Deputi menteri pertanian dan perindustrian, YB Dato Mah Siew Keong mempersembahkan Penghargaan ke-5 Asia-Pasific International Entrepreneur Excellence Award 2006 kepada Pendiri-Presiden Melilea.
Menteri Energi, air dan komunikasi, YB Dato Sri Dr Lim Keng Yaik mempersembahkan Penghargaan ke-4 Asia Pasific International Entrepreneur Excellence Award 2005 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional, Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.
Menteri transportasi, YB Dato Sri Chan Kong Choy mempersembahkan Penghargaan ke-3 Asia Pasific International Entrepreneur Excellence Award 2004 kepada Pendiri-Presiden Melilea Internasional, Dr Alan Wong dan Eksekutif Senior Wakil Presiden, Dr Stella K.Y Chin.

Penghargaan Majalah Global Business-Perusahaan yang paling luar biasa kategori
Super Exellent Master of Direct Sales 2004 & 2005


the-most-outstanding-compan.gif



Melilea Internasional dianugrahkan Super Exellent Master of Direct Sales-The Most Outstanding Company oleh Majalah Global Business. Pemimpin majalah Global Business, Mr Denver Tan mempersembahkan penghargaan kepada Melilea Internasional untuk kesuksesan dan kontribusi-nya di jaringan marketing.

SUPERBRANDS





MELILEA INTERNASIONAL telah dikenal dan dihargai dengan Penghargaan SuperBrands di Malaysia untuk kategori Pilihan Konsumen dan bisnis.

KABAR BAIKNYA Periode Tahun 2011-2012 akan ada Kejutan-kejutan baru di INDONESIA, oleh karena itu kami sangat menyarankan anda Mulailah menekuni bisnis ini dari sekarang...!!


Pendiri (Founder) Melilea : Datuk Dr Alan K.H. Wong (Hon. Ph.D)
Datuk Dr Alan K.H. Wong (Hon. Ph.D) : Pendiri / Presiden Komisaris.
  • Sukses menciptakan dan melatih lebih daripada 60 milyader, profesional dibidang keuangan serta pengalaman 15 tahun di bidang network marketing Internasional.
  • Pemenang Asia Pacific International Keris Award kategori Enterprise Honesty 2003, 2004 & 2005.
  • Pemenang Asia Pacific International Entrepreneur Excellence Awards 2004, 2005 & 2006.
  • Pemenang Asia Pacific International Entrepreneur Excellence Awards 2004, 2005 & 2006.
  • Dinobatkan sebagai Entrepreneur of the Year 2004 oleh Majalah Global Business dengan usaha beliau menggalakan gaya hidup dan bisnis organik di kawasan Asia.
  • Pembicara bertaraf Internasional dan pengusaha ternama.
  • Anggota dari Persatuan Jualan Langsung Malaysia (MDDA).
  • Pembicara Tamu di Super Excellence Master of Direct Sales 2005 & 2006.
  • Pembicara Tamu di acara Ekspo dan Konvension Jualan Langsung 2006 (diadakan oleh Kementerian Perdagangan dan Perlindungan konsumen Malaysia).
  • Dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Pengusaha Terkemuka di Malaysia oleh Nanyang Siang Pau.
  • Dinobatkan sebagai salah satu dari 20 CEO Terkemuka oleh Majalah Global Business.
  • Menerima gelar “Darjah Mulia Seri Melaka (DMSM) / Datuk” oleh T.Y.T. Yang Di-Pertua Negeri Melaka Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil B. Yaakob tahun 2007.
Mari bekerja sama untuk masa depan yang lebih baik.

Pertama-tama, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan, besar harapan saya agar seluruh Mitra Usaha dapat meraih peningkatan yang lebih baik ditahun-tahun yang akan datang. Dukungan anda berikan selama ini sangat berarti bagi kami dan mari kita berjuang bersama dalam usaha meraih pencapaian yang lebih tinggi.

Selama 4 tahun belakang ini, Perusahaan berkembang dnegan sangat pesat. Dengan adanya 23 Mellilea Inner & Outer Beauty Center, Melilea semakin menunjukan kekuatannya yang nyata. Sebagai tambahan, saat ini, Melilea telah melebarkan sayapnya ke Negara-negara tetangga seperti Singapore, Brunei dan Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan Distributor dan Konsumen akan managemen yang berdedikasi, produk yang hebat dan system yang telah mendapat pengakuan dunia.

Sementara itu, dengan gabungan kekuatan dari Global Netplus, Melilea memberikan dukungan langsung bagi perkembangan usaha para mitra dengan cara mengadakan pelatihan dan kursus komprehensif yang memberikan kekuatan baru kepada setiap mitra usaha untuk mengasah keahlian mereka dalam menjalankan bisnis network marketing ini.

Sebagai sebuah perusahaan yang berkembang pesat, Melilea secara konsisten memberikan ide dan terobosan baru yang sesuai dengan konsep Melilea ”Inner & Outer Beauty”. Selain itu, kami selalu berusaha menciptakan produk yang berkualitas tinggi yang memungkinkan setiap orang untuk menikmati dan mendapatkan gaya hidup sehat.

Pada akhirnya, kami ucapkan selamat kepada anda atas pencapaian anda selama ini, mari, dengan bergandeng tangan kita menuju masa depan yang lebih cerah.


Pendiri (Founder) Melilea : Datin Dr Stella K.Y. Chin (Hon. Ph.D)

Datin Dr Stella K.Y. Chin (Hon. Ph.D) - Presiden Eksekutif
(Tahun Mellenium – Citra wanita sukses)

  • Berpengalaman antarabangsa selama 15 tahun sebagai Pengarah Eksekutif di beberapa syarikat multinasional (MNC).
  • Penasehat Kecantikan bagi ribuan konselor kecantikan di Thailand, Malaysia, Indonesia dan Singapura.
  • Dinobatkan sebagai “Woman of Success – Millenium Year” oleh Majalah Feminine 2000.
  • Sebagai Simbol Kesuksesan di Majalah New Health 100 pada tahun 2005.
  • Dinobatkan sebagai “Woman of Success & Wealth” oleh Majalah Global Business pada tahun 2005.
  • Pembicara Tamu di Konvensi Ibu-Ibu Tunggal 2006.
  • Simbol Kesuksesan bagi Majalah Feminine (edisi khusus –My Money) 2006.
  • Simbol Kesuksesan di Sin Chew Daily (Edisi khusus Hari Ibu - Most Wonderful Mother) 2007.
  • Pearih “The Most Outstanding Business Women Award 2007” oleh Global Federation of Chinese Business Women.
  • Pembicara Tamu Wanita MCA dalam "Women Enterpreneur Award 2007".
Selamat datang ke Dunia Melilea.

Pada saat kami pertama kali mendirikan Melilea Internasional di tahun 2002, tidak pernah terlintas di pikiran kami bahwa Melilea akan berkembang demikian pesatnya bahkan hanya di tahun pertama.

Sebagian besar kesuksesan ini tidak terlepas dari komitmen dan dukungan setia anda. Disini, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan anda selama ini.

Seiring pertumbuhan Melilea Internasional yang kian menguat dari tahun ke tahun, kami juga telah melakukan banyak perbaikan di bagian Pengembangan Produk, Sistem Teknologi Informatika dan Pelayanan Konsumen. Saat ini, kinerja Profesionalisme telah menyatu di setiap tingkatan dari organisasi kami. Bersama-sama para Staff dan Distributor, kami bersatu dan siap menghadapi segala bentuk tantangan yang mungkin saja muncul dihadapan yang selanjutnya.

Diantara banyaknya tantangan yang kami hadapi, hal utama yang sangat kami khawatirkan adalah kian maraknya penyakit-penyakit baru yang muncul diakibatkan oleh memburuknya polusi. Hari ini, meningkatkan system kekebalan tubuh dirasa jauh lebih penting dibandingkan hari-hari sebelumnya. Banyak produk-produk makanan kesehatan yang ada diluar sana yang mengaku dapat meningkatkan system kekebalan tubuh yang hingga saat ini belum terbukti sepenuhnya, untuk itu, langkah bijak dalam memilih produk yang dapat diandalkan dan aman sangat dibutuhkan.

Di dunia Melilea, kami hanya menyakini bahwa seluruh rangkaian produk kami yang berasal sepenuhnya dari alam lah yang dapat memberikan kecantikan yang sebenarnya. Kecantikan dari dalam harusnya datang dari dalam tubuh yang sehat. Intinya, kita harus belajar untuk mencintai diri kita sendiri dan menjaga tubuh kita dengan baik. Hanya dengan itulah kita baru dapat menjaga orang lain. Jadi, kami undang anda datang untuk menemukan dunia kecantikan yang sebenarnya.

Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan anda selama ini kepada Melilea Internasional.

Hingga pada waktu kita bertemu lagi, di gaya hidup sehat, Stay Young and Rich!

Pendiri (Founder) Melilea : Dr Henry Chang ND. PhD

Rata PenuhDr. Henry Chang ND (Naturopathy), PhD (Philosophy), Bapak Organik Dunia, seorang penemu terkemuka dari The Organic Lifestyle (Gaya Hidup Organik) yang telah banyak memberikan sumbangsih dalam perkembangan perawatan alami dan makanan organik di seluruh dunia. Beliau menerima penghargaan karena penelitiannya yang mendalam, rumusan produknya yang sangat berkesan dan juga usaha beliau mendirikan Organic United Nations Friendship Association (OUNFA) pada tahun 1994.

- Tahun 1965
Mendapatkan Ijazah dari National Chunji Sin University Taiwan.

- Tahun 1976
Berhasil dalam penyidikan probiotik dan mendaptakan penghargaan sebagai satu dari 100 pengusaha terkemuka.

- Tahun 1980
Bermigrasi ke Amerika Serikat.

- Tahun 1982
Mengambil alih perusahaan organic dari pakar organic Mr. Erney dan Mr. Gerary, mulai berkecimipung dan melibatkan diri secara aktif dalam bidang organik khsusunya pendidikan organik.

- Tahun 1985
Mendirikan Long Wood Shitake Organic Farm di Pennsylvania USA.

- Tahun 1986
Berhasil menciptakan jamur istimewa organik dan mendapatkan sukses besar. Mendapatkan pengakuan dan Campbell Soup Co. USA dan di nobatkan sebagai penasehat di bidang jamur istimewa.

- Tahun 1988
Mendirikan pabrik makanan kesehatan organik yang menghasilkan lebih dari 80 jenis produk. Produk - produk dipasarkan lebih ke 20 negara.

- Tahun 1992
Mendapatkan gelar dokter naturopathy dan dokter filsafat.

- Tahun 1994
Manjadi pengurus Organic United National Freindship Assocational (OUNFA)
Di undang Kementerian Kesehatan China dan Persatuan Manusia Lanjut usia China untuk memberikan ceramah di Dewan teknologi Beijing di depan 450 Profesor dan dokter dari Universitas Pengobatan Cina dan Universitas Chinhua tentang tumbuh-tumbuhan organic dan perawatan kesehatan bagi orang lanjut usia.

- Tahun 1999
Persatuan Penulis Cina sedunia memilih beliau sebgai salah satu orang china yang paling berpengaruh di Amerika Serikat.

- Tahun 2005
Di undang oleh Jabatan Negara China untuk memberikan ceramah di Universitas Pertanian China dan Jabatan Negara China. Pemerintah China melantik untuk menjadi Pimpinan Penasehat Organisasi Organik China.

Peluang Usaha Melilea Makanan Organik

Peluang Bisnis Untuk Anda, Mengapa Tidak Untuk Sehat dan Kaya Muda?
Melilea adalah Perusahaan International termuda yang tumbuh sangat cepat, Raih Peluang mendapatkan Income Sekarang Juga!

Baru..! Peluang Usaha Menantang


Produk Melilea Makanan Organik Cepat Laku
Dan Dicari banyak Orang


Dapatkan Peluang Dengan Menjadi Distributor Makanan Organik
Telepon kami Sekarang Juga

Euis Rohaeti

0813 1917 1408 - 0858 1326 4871
Email dan YM : euis.rohaeti@gmail.com
PIN BB : 75BB0884
WhatsApp : 0813 1917 1408

Status YM

Ingin menjadi distributor, klik disini


Disclaimers Melilea Makanan Organik

Blog ini milik Diamond Star Director Melilea International Euis Rohaeti, Bukan Support System dan Isi Diluar Tanggungjawab PT Melilea Indonesia.