MELILEA MAKANAN ORGANIK DAN PRODUK KECANTIKAN

Gaya Hidup Organik ala Melilea

Harapan Baru Umat Manusia di Abad 21
Eat Organic Food, Live an Organic Lifestyle

Kami merupakan Distibutor Online produk-produk Organik Melilea untuk seluruh Indonesia. Anda dapat berbelanja produk secara online, mendapatkan informasi seputar produk secara online, dan khusus yang berminat menjadi wiraswasta / distributor / agen Melilea kami juga menyediakan website ini sebagai sarana anda mempromosikan bisnis Melilea secara online.

Antusias dan minat konsumen terhadap produk-produk MELILEA sangat luar biasa! banyaknya pertanyaan bagaimana cara mendapatkan produk, cara mengkonsumsi, apa manfaatnya, memotivasi kami untuk mempersiapkan website ini dengan lebih lengkap dan lebih informatif.

Minat dan antusias yang sangat tinggi, disebabkan fungsi dan manfaat produk yang sangat baik sebagai pengganti kebutuhan pokok, mulai dari makanan, susu keperluan bayi dan juga produk-produk kecantikan yang semuanya berbahan dasar organic.


INNER & OUTER BEAUTY
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk selalu terlihat cantik, namun kecantikan yang sebenarnya adalah jika kita dapat memadukan 2 unsur kecantikan agar menjadi lebih sempurna, yaitu cantik dari dalam dan cantik dari luar (Inner & Outer Beauty).


MELILEA telah mendapatkan kepercayaan sebagai Brand Terkemuka di Abad 21 dengan meraih dua anugerah Superbrands baik untuk kategori Bisnis dan kategori Consumer Choice yang satu-satunya mempunyai Branded Inner & Outer Beauty dengan serangkaian produk-produk Organik berkualitas yang dapat merawat kecantikan dari dalam dan luar.

Berikut serangkaian Produk-produk Melilea Inner & Outer Beauty
  • MELILEA GFO (Greenfield Organic)
"Produk ini banyak menyelamatkan dan merawat sahabat-sahabat kita dari berbagai macam penyakit, bahkan dari penyakit yang menurut kita tidak mungkin di sembuhkan, Uniknya GFO bukanlah Obat, Herbal atau Food Supplement, GFO adalah Makanan Organik yang sangat bermanfaat Untuk kesehatan, dan kecantikan dari dalam"

GFO diformulasi khusus sebagai pengganti makanan, sangat praktis, menyehatkan, serta dapat memberikan efek Naturopati (Menyembuhkan berbagai macam Penyakit secara Alami). GFO dapat kita gunakan sebagai pengganti makan pagi / siang / malam, sesuai kebutuhan kita, karena fungsinya yang sangat baik sebagai pembuang racun (Detox), lemak dan zat-zat asing yang sudah masuk ke dalam tubuh (dari makanan dan udara).
Penyebab utama kita sakit dan cepat tua adalah pola makan yang tidak bijaksana dan faktor banyaknya makanan yang tercemar (Racun pestisida, Pengawet, Pewarna, Suntikan hormone dan makanan yang diproses secara berlebihan) sehingga asumsi semakin banyak makan akan semakin menyehatkan bukan lagi slogan yang benar : Contoh sederhana, apa saran Dokter ketika kita menghidap salah satu penyakit-penyakit di bawah ini?
  • Hipertensi : Kurangi mengkonsumsi garam
  • Asam Urat : Jangan mengkonsumsi jeroan dan makanan yang digoreng
  • Kanker : Kurangi mengkonsumsi daging & makanan yang mengandung bahan pengawet
  • Kolesterol : Jangan / kurangi mengkonsumsi makanan yang berminyak, daging, telur
  • Diabetes : Kurangi mengkonsumsi gula, nasi dan makanan yang manis-manis
Setiap menghidap salah satu penyakit makanan kitalah yang harus di jaga/di kontrol. Oleh sebab itu dengan semakin meningkatnya usia, merupakan saatnya bagi kita untuk lebih bijaksana menjaga kesehatan dengan mengendalikan pola makan. Kami sangat menyarankan berikan waktu apakah pagi, siang atau malam hari anda mengkonsumsi Melilea GFO sebagai pengganti makan.
  • MELILEA Organic Soya Bean (Susu Kedele Organik Melilea)
Harga susu Melambung tinggi? Tidak perlu khawatir..! kami sangat menyarankan susu kedele MELILEA sebagai makanan/minuman pokok untuk bayi atau untuk anak-anak dan seluruh keluarga anda, sangat lezat dan ekonomis.
Susu kedelai melilea memiliki nilai khasiat yang sempurna, tidak memerlukan penambahan gizi atau di Formulasi, karena nutrisi terbaik berasal dari tanah dan faktor lingkungan yang mendukung pertumbuhan benih kacang kedele kualitas PREMIUM. Di sebabkan benih yang subur dan pengolahan yang steril serta bebas pencemaran (organik) bayi berusia 4 bulan pun dapat mengkonsumsi Susu Melilea dengan sehat.

  • MELILEA Juice Organik Apple Orchad
Anda membutuhkan sumber vitamin alami? Kini saatnya alihkan belanja untuk supplementasi Vitamin dengan minuman kesehatan yang sangat sedap, di formulasi khusus oleh Bapak Organik di Amerika - Dr. Henry Chang.
Juice MELILEA Mengandung Anti Oksidan yang sangat tinggi, serta dapat mengembalikan stamina dan membantu proses penyembuhan dengan cepat. Sudah dicampur dengan buah Rose Hip, sehingga vitamin C nya sangat tinggi dan rasanya segar.
Dalam satu botol Juice Organik, terdapat campuran Lima buah-buahan yang di hasilkan dari ladang Organik kelas Bintang Lima yang mempunyai keunggulan akan manfaat yang berbeda, Apple, Rose Hip, Lime, Cranberry, dan Natural Fructose.
Juice Apple Melilea minuman yang bermanfaat untuk seluruh keluarga anda, dapat di konsumsi anak-anak mulai dari usia 5 tahun.
Buahan-buahan alami yang kaya akan nutrisi:

  1. Vitamin : A, C, E
  2. Phytonutrients : Asam buah, pectin, nicotinic, acid, water-soluble & insoluble fibers
  3. Minerals : Kalsium, Zat besi, potassium, sodium, phosphorus, magnesium
  4. Fungsi Antioksidan : Flavonoids, Beta Carotene
  • MELILEA Botanical Skin Care (Outer)
Mengembalikan Kulit menjadi seperti kulit bayi yang Cerah dan halus untuk meningkatkan Kecantikan Anda yang sesungguhnya...
Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.
Bahan baku Botanical Skin Care : Lidah buaya, Bunga Chamomile, Gingko bibola, minyak bijirin, lilin lebah, bunga witch hazel, serbuk biji aprikot, Vitamin E, Bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin C & Teh Hijau.



GO ORGANIC ! Bersama MELILEA..!

Peluang Usaha Melilea Makanan Organik

Peluang Bisnis Untuk Anda, Mengapa Tidak Untuk Sehat dan Kaya Muda?
Melilea adalah Perusahaan International termuda yang tumbuh sangat cepat, Raih Peluang mendapatkan Income Sekarang Juga!

Baru..! Peluang Usaha Menantang


Produk Melilea Makanan Organik Cepat Laku
Dan Dicari banyak Orang


Dapatkan Peluang Dengan Menjadi Distributor Makanan Organik
Telepon kami Sekarang Juga

Euis Rohaeti

0813 1917 1408 - 0858 1326 4871
Email dan YM : euis.rohaeti@gmail.com
PIN BB : 75BB0884
WhatsApp : 0813 1917 1408

Status YM

Ingin menjadi distributor, klik disini


Disclaimers Melilea Makanan Organik

Blog ini milik Diamond Star Director Melilea International Euis Rohaeti, Bukan Support System dan Isi Diluar Tanggungjawab PT Melilea Indonesia.